Contoh Pidato | Naskah Pidato | Teks Pidato | Tulis Pidato

Pidato Sambutan Acara Syukuran Pindah Rumah

Baca Pidato ~ Berikut saya tulisankan buat anda contoh teks atau naskah pidato acara syukuran atas menempati rumah baru. Contoh pidato ini saya tulis berasal dari karangan Ust. Maftuh Ahnan.


Assalamu'alaikum. WR.  WB.

Perkenankanlah kami disini atas nama keluarga Pak Bachtiar, bersyukur kehadirat Allah swt. Atas  limpahan rahmat, kasih sayang dan rezki, sehingga dengan adanya limpahan rezki dari Allah itu,  kami sekeluarga dapat menempati rumah yang baru ini. Juga kami  sekeluarga mengucapkan ribuan  terima  kasih kepada saudara-saudara sekalian atas kehadiraannya dalam memenuhi undangan kami pada hari ini.'

Tiada lain dan  tiada bukan maksud  dan  tujuan kami sekeluarga  ialah hendak  memohon  doa  restu  saudara-saudara sekalian berkenan dengan kepindahan sekeluarga menempati rumah baru ini,  sekaligus  tetangga yang baru  dalam masyarakat kampung  ini.

Sudah selayaknya apabila kami sebagai orang baru di kampung ini mohon diberi petuniuk dan  bimbingan serta nasehat-nasehat dari saudara-saudara sekalian sehingga kami bisa menyesuaikan adat  istiadat di kampung  ini. Karena  sebagai  orang  baru  di kampung  ini belum  mengetahui seluk beluk  dari peraturan di kampung  ini yang mungkin berbeda sekali dengan kampung yang dulu.  Disamping itu juga dengan jalan tersebut kami mengharap bisa menggalang persaudaraan yang akrab  dan harmonis  dengan para tetangga kami di kampung ini, sehingga kami dapat menyesuaikan diri dengan sikon di kampung  ini.

Hadirin dan saudara-saudara sekalian yang kami hormati !

Sekedar untuk mengetahui adat kebiasaan kami adakan kenduri atau selamatan ala kadarnya, sebagai rasa tanda syukur kami sekeluarga kehadirat Allah swt yang memberi rezkl kepada kami khususnya dan
kepada semua hamba-hamba-Nya pada  umumnya.

Sebagai penutup, atas nama seIuruh keluarga yang mempunyai hajat, biIa dalam menjamu dan menyambut kehadiran saudara-saudara sekalian ada kekurangan dan kekhilafan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Demikianlah sepatah dua kata yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini ada kurangnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih wabillaahit taufiq wal hidayah wassalamu'alaikum wr. wb.

Sumber : Ust. Maftuh Ahnan
 
Labels: Pidato Sambutan

Thanks for reading Pidato Sambutan Acara Syukuran Pindah Rumah. Please share...!

0 Comment for "Pidato Sambutan Acara Syukuran Pindah Rumah"

Back To Top