Contoh Pidato | Naskah Pidato | Teks Pidato | Tulis Pidato

Pidato Sambutan Dalam Acara Walimatul Hamil

Baca Pidato ~ Walimatul hamil adalah pesta yang di adakan untuk menyambut lahirnya sang bayi. Acara ini diadakan atas rasa gembira atau rasa syukur dalam menyambut kelahiran sang bayi. Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan buat anda pidato yang tepat untuk dibacakan pada saat acara Walimatul Hamil. Berikut pidatonya yang saya tulis berdasarkan sumber dari karangan Drs. Maftuh Ahnan.


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah wasyukrulillah, kita semua dapat berkumpul di rumah bapak Abdul tiada lain ialah untuk memohonkan do'a kepada Allah semoga putri sulungnya yang bernama Siti Maimunah selamat di dalam mengandung sampai melahirkan bayinya yang pertama kalinya ini.

Kami disini sebagai wakil shohibul hajjah, mengucapkan ribuan terima kasih kepada para bapak sekalian yang sudi meluangkan waktunya untuk hadir di sini di tempat ini, semoga Tuhan membalas amal kita.

Tak lupa sebagai shohibul hajjah, kami mintakan maaf kepada para bapak dan para undangan, dimana bapak shohibul hajjah dalam menjamu dan melayani kurang berkenan dihati para bapak dan para undangan, kami wakil dari shohibul hajjah minta maaf yang sebanyak-banyaknya.

Selanjutnya mari kita berdo'a dalam hati kita masing-masing semoga putri sulungnya pak Abdul yang telah mengandung  semoga di beri perlindungan oleh Allah sampai waktu melahirkannya. Dan sesudah lahir dan menjadi anak remaja, menjadilah anak yang selalu taat dan patuh kepada perintah-perintah Allah, berbakti kepada kedua orang tuanya, juga berguna bagi nusa dan bangsa. Amin ya robbal ‘alamin.

Begitulah sepatah dua kata yang dapat kami sampaikan dalam acara walimatul hamil ini, bila ada tutur  kata dan tindak tanduk kami yang kurang berkenan dihati para bapak sekalian, kami minta maaf yang sebanyak-banyaknya.

Akhirnya wabillahit taufiq walhidayah.

Wassalamu'alaikum  Warohamtullaahi wabarokaatuh.

Oleh Ust. Maftuh Ahnan
 
Labels: Pidato Sambutan

Thanks for reading Pidato Sambutan Dalam Acara Walimatul Hamil. Please share...!

0 Comment for "Pidato Sambutan Dalam Acara Walimatul Hamil"

Back To Top