Contoh Pidato | Naskah Pidato | Teks Pidato | Tulis Pidato

Pidato Sambutan Dalam Acara Ulang Tahun Perkawinan

Baca Pidato ~ Kau bantu aku agar menjaga lisan dan kesabaran. Allah telah mempertemukanku dengan Mujahid terbaik untukku, karena kau pun tak pernah lepas dari memperkuat dirimu dengan takwa dan keteguhan untuk menjagaku."

Itulah kata-kata romantis yang diungkapkan pasangan suami istri saat acara ulang tahun perkawinan. Nah, dibawah ini adalah contoh pidato sambutan acara ulang tahun perkawinan.


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bapak-bapak, lbu-ibu, hadirin dan para undangan yang berbahagia !

Pada kesempatan ini patutlah kita semua mengucapkan syukur alhamdulillah kehadirat Allah swt. Dimana pada saat dan detik ini kita semua masih diperkenankan untuk hidup di muka bumi ini dengan menikmati segala fasilitas yang ada diatasnya, sehingga dengan adanya kemurahan Allah swt tersebut kita semua dapat berkumpul di sini di tempat dalam rangka memperingati hari ulang tahun perkawinannya saudara Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina yang ke 20.

Hadirin dan para undangan yang berbahagia !

Perkenankanlah kami disini atas nama mempelai berdua, memberitahukan kepada para hadirin bahwa selama 20 tahun perkawinan saudara Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina telah dikarunia 2 putra  dan 2 putri, yang dua putra sudah berkeluarga dan yang putri masih duduk dibangku sekolah, Dan Juga selama mengarungi perkawinannya saudara Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina telah dianugrahi oleh Allah kekayaan rezki yang melimpah ruah. Oleh karena itu kelapangan yang dirasakan oleh rnempelai berdua disyukuri yaitu dengan mengudang para hadirin untuk menikmati sebagian kekayaan dan kelapangan yang mereka rasakan. Dan itulah sebagai rasa syukurnya kehadiran Allah swt.

Hadirin dan para undangan yang kami hormati !

Selanjutnya marilah kita berdoa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga mempelai berdua yang sudah sekian lamanya menjalin hubungannya selalu diberi petunjuk dan jalan oleh Allah jalan yang lurus, juga diberi kekuatan iman dan taqwa sehingga dapat membimbing anak-anaknya ke jalan yang diridhoi-Nya. Amin.

Yang terakhir kami atas nama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya semoga Tuhan membalas amal usaha kita dan juga kami atas nama keluarga memintakan maaf yang sebesar-besarnya apabila pertemuan ini terdapat kekurangan dan kekhilafan, baik kekurangan itu mengenai jamuan atau tempat. Sekian

Wassalamu 'alaikum wr. wb.

Oleh Drs. Maftuh Ahnan
 
Labels: Pidato Sambutan

Thanks for reading Pidato Sambutan Dalam Acara Ulang Tahun Perkawinan. Please share...!

0 Comment for "Pidato Sambutan Dalam Acara Ulang Tahun Perkawinan"

Back To Top