Contoh Pidato | Naskah Pidato | Teks Pidato | Tulis Pidato

Pidato Sambutan Pada Upacara Kenaikan Pangkat

Baca Pidato ~ Berikut di bawah ini adalah contoh naskah atau teks pidato untuk Acara Kenaikan pangkat. Semoga bermanfaat bagi Anda.


Assalamu'alaikum. wr. wb.

Alhamdulillah berkat rohmat, hidayah dan inayah dari Allah kita semua dapat berkumpul dimajlisan ini dalam keadaan sehat wal afiat guna menghadiri undangan teman kami yang bernama Akbar Tanjung.

Bapak kepala jawatan dan rekan-rekan semua yang kami hormati ! Betapa sulitnya bagi saya untuk menyusun kalimat-kalimat indah yang akan mengungkapkan perasaan saya pada saat ini. Ialah berkenaan dengan kenaikan pangkat saudara Akbar Tanjung berikut surat keputusannya.

Kami disini atas nama saudara Akbar Tanjung akan menyampaikan sepatah dua kata dalam upacara ini.

Sangatlah diluar perkiraan apabila ditinjau dari pengabdian saudara Akbar Tanjung kepada jawatan, yang menurut penilaiannya belumlah seimbang dengan limpahan kenaikan pangkat ini. Tapi bagaimanapun kejadian ini telah menjadi kenyataan.

Dengan sepenuh kami sadari bahwa hal itu mungkin terjadi tiada lain berkat tuntutan bapak yang tiada jemu dan penuh dengan kesabaran atas diri teman kami itu. Maka sudah sewajarnya apabila pada kesempatan ini, kami atas nama saudara Akbar Tanjung menyampaikan beribu-ribu terima kasih yang tiada terhingga.

Tiada lupa saya panjatkan doa restu kehadirat Illahi semoga kita sekalian dilimpahi taufik dan hidayah, terutama kepada bapak pimpinan. 

Semoga tetap berkenan memberikan bimbingan kepada anak buahnya. Dan semoga amal baik bapak itu dibalas oleh Tuhan Yang maha Esa.

Akhirnya kata, kami sampaikan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Oleh Drs. Maftuh Ahnan
 
Labels: Pidato Sambutan

Thanks for reading Pidato Sambutan Pada Upacara Kenaikan Pangkat. Please share...!

0 Comment for "Pidato Sambutan Pada Upacara Kenaikan Pangkat"

Back To Top