Contoh Pidato | Naskah Pidato | Teks Pidato | Tulis Pidato

Pidato Dalam Menyambut Kedatangan Kontingen Olahraga

Baca Pidato ~ Di bawah ini adalah contoh naskah pidato yang bisa menjadi pedoman Anda dalam menyambut kedatangan para Kontingen Olahraga.


Assalamu 'alaikum wr. wb.

Saudara-saudara dan para duta olahraga yang kami cintai !

Kami selaku kepala ................terlebih dahulu menyampaikan ucapan Selamat Datang, atas kedatangan kalian ditengah-tengah kita, setelah menunaikan kewajiban sebagai duta-duta Olahraga sepakbola yang melakukan serangkaian pertandingan dalam merebut Piala Bupati...............

Sungguh berbangga hati bahwasannya dalam melakukan, pertandingan-pertandingan itu secara sportif, gigih dan penuh tanggung jawab, hingga dalam final dapat menggondol piala tersebut.

Dengan prestasi yang kalian raih itu, kami selaku pimpinan ................. berbangga hati, karena membawa keharuan di daerah kita ini.

Akhirnya, ucapan terima kasih kami atas nama Pengurus daerah maupun segenap lapisan masyarakat, serta harapan semoga kalian tidak cukup puas dengan prestasi sekarang ini saja, melainkan pada pertandingan-pertandingan lain dimasa-masa mendatang, baik di dalam negeri maupun dalam dunia Internasional.

Semoga dengan prestasi ini, akan lebih meningkatkan kegairahan kita dalam berolahraga.

Sekian dan terima kasih. Wassalamu 'alaikum wr. wb.

Oleh Drs. Maftuh Ahnan
 
Labels: Pidato Sambutan

Thanks for reading Pidato Dalam Menyambut Kedatangan Kontingen Olahraga. Please share...!

0 Comment for "Pidato Dalam Menyambut Kedatangan Kontingen Olahraga"

Back To Top