Contoh Pidato | Naskah Pidato | Teks Pidato | Tulis Pidato

Pidato Sambutan Seorang Anak Pada Hari Ulang Tahun Ayahnya

Baca Pidato ~ Di bawah ini adalah pidato sambutan yang dibacakan oleh seorang anak pada hari ulang tahun ayahnya. Ada juga pidato sambutan seorang anak pada hari ulang tahun ibunya.


Assalamu 'alaikum wr. wb.

Ayah yang sara cintai, ibu yang saya hormati, adik-adik yang saya kasihi serta teman-teman sekalian yang berbahagia !

Pertama-tama marilah semua memanjatkan rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat-Nya yang dilimpahkan kepada kita sekalian, sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun ayahanda Irfan Hakim yang ke 40 dalam keadaan sehat wal'afiat.     
                      .
Malam ini sungguh hati saya tak tertahan kebahagiaan. Betapa tidak, sebab dalam suasana yang khidmat ini saya benar-benar melihat ayah dan ibu dalam keadaan segar bugar, penuh semangat dan tidak kurang suatu apapun. Khusus kepada ayahanda yang sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 40  saya sebagai putra ayah yang tertua mewakili adik-adik menyampaikan selamat, semoga Tuhan memperkenankan panjang umur, banyak rezeki dan bertambah rajin dalam berkarya serta selalu mendapat perlindungan dari Allah swt.

Semoga dalam usia yang semakin tua ini, ayah semakin dapat menikmati hari-hari dengan tenang, tentram, sejahtera dan bahagia.

Kami sekeluarga merasa bersyukur bahwa sampai dengan detik ini ayah masih dapat membantu, membimbing putra-putra dengan baik dan penuh wibawa. .Sebagai putra yang baik tentunya sangat patut untuk menunjukan dan meningkatkan rasa baku kami kepada ayah sehingga jerih payah ayah tidak sia-sia.

Mudah-mudahan dalam usia yang semakin tua ini, ayah semakin mencintai ibu sebagai istri bapak, sebagai pendamping di kala suka maupun duka, juga dalam usia yang semakin tua ini ayah bertambah mencintai kami sehingga putra-putra ayah dapat mengabdi dan berbakti lagi dengan baik.

Akhirnya terimalah ucapan selamat yang tulus dari ananda, hanya ucapan doa yang dapat kami hadiahkan pada hari ulang tahun ayahanda yang ke 40 mudah mudahan Tuhan selalu bersama ayah sampai hayat dikandung badan. Amin, Terima kasih.

Wassalamu 'alalkum Wr. Wb.

Oleh Drs. Maftuh Ahnan
 
Labels: Pidato Sambutan

Thanks for reading Pidato Sambutan Seorang Anak Pada Hari Ulang Tahun Ayahnya. Please share...!

0 Comment for "Pidato Sambutan Seorang Anak Pada Hari Ulang Tahun Ayahnya"

Back To Top